Dedi Mulyadi Harap Pembangunan Jembatan Cihambulu Selesai Sebelum Lebaran

Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Proses pengerjaan perbaikan Jembatan Cihambulu yang menghubungkan Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Subang hingga kini masih terus dilakukan.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Meski sempat diteror aksi premanisme namun pekerjaan yang menggunakan dana pribadi Kang Dedi Mulyadi (KDM) itu diharapkan bisa selesai tepat waktu yakni sebelum Idul Fitri 2024 mendatang.

Saat ini pekerjaan yang berada di wilayah Desa Cijunti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta itu dikebut siang malam agar target pengerjaan bisa tercapai. Agar lebih efektif untuk sementara warga diminta untuk menggunakan jalan lain.

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

“Mohon maaf jalan sementara ditutup agar pekerjaan tidak setengah-setengah dan cepat selesai. Lebih baik sabar satu minggu supaya punya jalan dan jembatan yang bagus,” ucap KDM.

Ia pun meminta para pekerja membuat penghalang di sekitar jembatan sebab bukan tidak mungkin ada warga yang bandel dan keukeuh ingin lewat sehingga bisa menghambat pekerjaan.

Penjual Pigura di Subang Mulai Kebanjiran Order Pesanan Prabowo-Gibran

Pembangunan Jembatan Cihambulu

Photo :
  • Istimewa

“Supaya sebelum lebaran kita selesai, jembatan bisa digunakan oleh warga dan nanti kita buat selamatan sebelum dibuka,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title