Seperti Jokowi, Petinggi PPP Nilai Sandiaga Uno Pantas Jadi Cawapres Ganjar

Sandiaga Uno
Sumber :
  • Istimewa

Jabar – Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Mardiono menanggapi pernyataan Presiden Jokowi yang mengatakan Sandiaga Uno cocok sebagai calon wakil Presiden mendampingi Ganjar Pranowo.

Timnas Indonesia U-23 dalam Tren Positif, Erick Thohir Tegaskan Ini pada Al-Jazeera

Mardiono sepakat dengan pernyataan Presiden bahwa Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu memang cocok mendampingi Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

"Menurut saya, cocok karena waktu itu Pak Presiden (bilang) cocok. Jadi, Pak Ganjar dengan Pak Sandi cocok," kata Mardiono kepada wartawan, seperti dikutip, Minggu, 23 April 2023.

Indonesia U-23 Melaju ke Semi Final Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara: Bangga

Disamping itu, Mardiono berseloroh bahwa tidak hanya Sandiaga Uno yang pantas mendampingi Ganjar, dirinya juga layak jadi Cawapres Ganjar Pranowo.

"Waktu itu dia (Presiden Joko Widodo) bilang juga (Ganjar Pranowo) dengan Pak Mardiono cocok, sangat cocok," tuturnya sambil tertawa.

Erick Thohir Kaget Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23

Sebelumnya, Presiden Jokowi menyebut Prabowo sebagai salah satu sosok potensial jadi cawapres untuk mendampingi Ganjar di Pilpres 2024. Jokowi mengatakan demikian karena merujuk pernyataan ketum PDIP Megawati Soekarnoputri yang sudah mengumumkan Ganjar sebagai bakal capres 2024.

"Waktu itu dia (Presiden Joko Widodo) bilang juga (Ganjar Pranowo) dengan Pak Mardiono cocok, sangat cocok," tuturnya sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
img_title