Baliho Ganjar Pranowo Sebagai Capres Bertebaran, Netizen Anggap Bawaslu Mendadak Tuna Netra

Baliho Ganjar Pranowo
Sumber :
  • tvOnenews

Jabar – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo telah resmi ditunjuk sebagai calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan. Dengan ditunjuknya Ganjar Pranowo, baliho yang menyatakan Gubernur Jawa Barat itu kini bertebaran.

Pentolan PDI Perjuangan dan PAN Ngopi Bareng Bahas Jawa Barat

Kini, baliho tersebut menuai reaksi warganet. salah satunya dari pegiat media sosial Bachrum Achmadi yang turut menyoroti bertebarnya baliho Ganjar Pranowo sebagai capres di pemilu 2024.

Bahkan, di baliho tersebut Ganjar Pranowo tidak lagi ditulis sebagai Gubernur Jawa Tengah, tetapi sebagai calon presiden dari PDI Perjuangan.

Tegaskan Jadi Oposisi, Ganjar Pranowo Ingatkan Hal Ini

Seperti diketahui, saat ini Ganjar Pranowo masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah. Bachrum lantas kemudian menyinggung Bawaslu RI terkait banyaknya baliho yang bertebaran itu.

"Kalau yang ini sih Bawaslu mendadak tuna netra," ucapnya dikutip dari akun Twitter pribadinya pada Minggu, 23 April 2023.

PDI Perjuangan Konsolidasi Jemput Kemenangan Pilkada di Jabar, Punya 63 Bakal Calon

Warganet pun menanggapi cuitan tersebut dan mengaikannya dengan kegiatan Anies yang dikomentari oleh Bawaslu. 

"Apalagi yang ini karena di back up Jokowi pura-pura nggak ada apa2/no respon, tapi klo Anies yang berkegiatan seperti ini bisa beda responnya. Bawaslu ada hanya untuk Anies," ucap warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title