PPP akan Umumkan Dukungannya Terhadap Capres 2024 Besok

Plt Ketum DPP PPP, Mardiono
Sumber :
  • tvOnenews

Jabar – Sudah ada dua sosok calon presiden yang akan berkompetisi pada Pilpres 2024 mendatang. Keduanya yaitu Anies Rasyid Baswedan yang diusung oleh Koalisi Perubahan untuk Persatuan dan Ganjar Pranowo yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Ganjar Pranowo Ungkap Isi Pertemuan dengan Megawati di Menteng

Sejumlah parai yang belum menyatakan dukungannya tentunya perlu memilih dan mengambil sikap dalam menentukan posisinya pada pemilu di Pilpres 2024 mendatang.

Mengingat hal tersebut, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan segera mengumumkan dukungannya pada calon presiden yang akan didukungnya pada Pilres 2024 itu. Pengumuman dukungan itu, rencananya akan dilakuan oleh PPP besok, Rabu 26 April 2023.

Ganjar Pranowo: Lebih Baik Berada di Luar Pemerintahan

"Ya Insya Allah besok saya umumkan, termasuk nama," kata Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono di kediaman Sleman, Selasa (25/4/2023).

Dikatakannya, PPP hari ini Selasa 25 April 2023 mengadakan rapat pimpinan nasional (Rapimnas) di kediamannya di kawasan Harjobinangun, Pakem, Sleman. Rapimnas itu, kata Mardiono, merupakan tindak lanjut dari agenda yang telah digelar tadi malam, yakni rapat majelis, rapat mahkamah partai, dan rapat pengurus harian.

PPP Bersiap Sambut Safari Politik Prabowo

Pada rapat-rapat tersebut, menurutnya, PPP sudah menentukan terkait dukungan capres. Namun demikian, Mardiono masih enggan membeberkan isi dari keputusan tersebut pada publik.

"Nanti saja ya yang soal keputusan tadi malam," kata mantan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title