Sering Diejek Hingga Sakit Hati, Ponakan Habisi Nyawa Bibinya Sendiri

Ilustrasi Pembunuhan
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA JabarSarinah (74) warga Desa Nagarapageuh, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat harus meregang nyawa ditangan keponakannya sendiri. Kejadiaan naas itu terjadi pada Kamis (2/5/2024) di rumah korban yang tidak jauh dengan rumah pelaku.

Tanggulangi Kemiskinan Ekstrem, BLK Subang Latih Puluhan Security

Menurut pernyataan salah satu anak korban, Rosmawati (45). Bukan hanya ibunya yang menjadi korban, tetapi adiknya juga ikut dibacok sesaat sebelum membunuh ibunya.

Sesaat setelah mendengar teriakan dari tetangganya yang meminta tolong, Rosmawati lantas bergegas masuk kedalam rumah, namun dirinya sudah mendapati ibu serta adiknya terkapar dilantai penuh luka dan darah.

Mengenal Gus Eko, Anak Pedagang Jengkol yang Nyabup dari Perseorangan

“Saya lalu masuk ke dalam rumah dan melihat adik saya terkapar penuh luka di lantai dan ibu saya terkapar di musala dengan kepala bersimbah darah," tutur Rosmawati saat dimintai keterangan.

Dilansir dari tvonenews.com. Kejadian nekat dan tragis yang dilakukan oleh pelaku bernama Miftah tersebut, diawali dengan pelaku yang masuk ke dalam rumah korban melalui pintu belakang yang secara kebetulan saat itu Ian yang merupakan adik dari Rosmawati sedang makan di dapur.

Gugatan Proses Seleksi Sekda Jabar Masuk Pokok Perkara di PTUN Bandung

Dengan penuh amarah dan tanpa pikir panjang, pelaku langsung menyerang korban dengan cara dibacok. Tak hanya disitu, pelaku kemudian juga membacok bibinya sendiri di bagian kepalanya saat Shalat hingga tewas.

Agar segera mendapatkan pertolongan dan perawatan medis, Keduanya kemudian segera dibawa ke RSUD Kawali, namun sayangnya saat tiba dirumah sakit. Nyawa Sarinah tidak bisa diselamatkan.

Halaman Selanjutnya
img_title