Bertemu Sandiaga Uno di Semarang, Ganjar Pranowo Tanya Sudah Punya KTA PPP

Sandiaga Uno dan Ganjar Pranowo
Sumber :
  • tvOnenews

Jabar – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan agenda rapat TPAKD se-Jawa Tengah. Rapat yang bertajuk 'Percepatan Pemulihan dan Perkembangan Ekonomi Jawa Tengah Melalui Kemandirian Ekonomi Desa' tersebut dilaksanakan di hotel Gumaya Kota Semarang, pada Kamis, 27 April 2023.

PDI Perjuangan Konsolidasi Jemput Kemenangan Pilkada di Jabar, Punya 63 Bakal Calon

Sebelumnya, Presiden Jokowi menyebut Sandiaga Uno sebagai calon wakil presiden yang potensial untuk mendapingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

Pada pertemuan di Semarang tersebut, keduanya nampak saling dukung. Kemudian, saat Ganjar ditanya perihal kecocokannya denghan Sandi, ia menjawab selalu cocok dengan Menparekraf itu.

Ganjar Pranowo Ungkap Isi Pertemuan dengan Megawati di Menteng

"Kita selalu cocok, kalau mbahas desa musti bareng, bahas wisata bareng. Cocok," kata Ganjar usai acara.

Pada kesempatan tersebut, Menteri Parekraf itu juga menunjukkan komitmennya untuk selalu mendukung kemajuan ekonomi Jawa Tengah. 

Ganjar Pranowo: Lebih Baik Berada di Luar Pemerintahan

"Mas Ganjar sudah, Insyaallah kita dukung percepatan kemandirian ekonomi di Jateng karena ini kue pariwisata dan perkembangan ekonomi kreatif itu pusatnya di destinasi super prioritas. Percepatan ekonominya di desa wisata dan practice yang kita bangun, lanjutkan dan copy-paste di wilayah lain. Kemandirian ekonomi ini kita kolaborasi," jelas Sandiaga.

Disamping itu, Sandiaga Uno menyempatkan diri memberi ucapan selamat kepada Gubernur Jawa Tengah itu karena sudah diusung sebagai calon presiden 2024 oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Halaman Selanjutnya
img_title