H-1 Lebaran, Keluarga Terima Paket Flashdisk Berisi Video Penganiayaan Ken Admiral

Ibu korban, Elfi Indri (kiri) saat memberikan keterangan pers
Sumber :

VIVA Jabar – Rasa sakit hati keluarga Ken Admiral lantaran peristiwa penganiayaan yang dilakukan oleh anak perwira polisi yakni Aditya Hasibuan, semakin bertambah ketika menerima sebuah paket Flashdisk.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Paket Flashdisk tersebut, mereka terima satu hari sebelum lebaran. Saat keluarga Ken membuka flashdisk itu di sebuah laptop, isinya adalah video penganiayaan terhadap putra terbaiknya yang dilakukan oleh anak perwira polisi AKBP Achiruddin Hasibuan.

Hal tersebut disampaikan oleh Ibu Ken Admiral, Elvi Indri pada Kamis, 27 April 2023. Menurut Elvi, paket tersebut ia terima tepat pada H-1 Idul Fitri 1444 Hijriyah bertepatan dengan Jum'at, 21 April 2023.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

"Kami menerima paket dari orang yang tidak diketahui. Saat dibuka, berisi flashdisk," sebut Elvi Indri didampingi Kuasa Hukum keluarga korban, Irwansyah Putra Nasution.

Tentu saja, perasaan sedih bercampur marah menyelimuti hati Elvi sekeluarga saat melihat peristiwa kejam yang menimpa anaknya itu.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

"Begitu melihat video itu, hati saya hancur, emosinya memuncak. Mana ada orang tua yang enggak menangis melihat luar biasa dipijak anak saya," kata Elvi.

Kuasa hukum keluarga Ken, Irwansyah Putra Nasution mengucapkan terimakasih kepada orang yang mengirimkan flashdisk berisi video penganiayaan tersebut. Menurutnya, dengan barang bukti itu, kasus penganiayaan dapat terbuka jelas.

Halaman Selanjutnya
img_title