Miliki Emas Berlimpah, Lukmantias Amin Diyakini Jadi 'Kuda Hitam' di Pilkada Subang

Letkol CHK (Purn) Mochamad Lukmantias Amin SH.MH.
Sumber :

Jabar – Mochamad Lukmantias Amin SH MH seorang Purnawirawan TNI AD dengan pangkat terakhir Letnan Kolonel CHK, merupakan rising star dalam perhelatan Pilkada Subang tahun 2024.

Timnas Prancis Cadangkan Kylian Mbappe Lawan Belanda di EURO 2024

Memiliki gagasan serta inovasi untuk masa yang akan datang, pria yang fasih berbahasa inggris tersebut mengaku memiliki emas yang berlimpah.

Viva Jabar pun mencari tahu akan sosok yang dipercaya masyarakat Subang menjadi black horse (Kuda Hitam) dalam Pilkada 2024 mendatang dengan mendatangi Sekretariat Bersama (Sekber) Sahabat Lukmantias yang berlokasi di Kelurahan Soklat, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang.

Dorong Santri Lebih Kreatif, DPC FKDT Subang Gelar Porsadin ke-7

"Saya ikut kontestasi Pilkada 2024 karena dorongan dari masyarakat Subang," ujar Lukmantias Amin, kepada Viva Jabar di Sekbernya pada Jumat (24/3).

Pria yang dikaruniai dua orang anak tersebut mengaku, ingin meningkatkan Ekonomi Masyarakat (Emas) agar lebih sejahtera.

Belum Terima Rekomendasi, Mantan Wabup Subang Klaim Sudah Ada Pasangan di Pilkada 2024

"Miliki emas berlimpah, artinya saya ingin meningkatkan ekonomi masyarakat (Emas) lebih sejahtera lagi," tuturnya.

Pencalonan dan deklarasi sebagai bakal calon Bupati Subang, Lukmantias mengaku, sudah sedari dulu dilakukan. Bahkan dukungan terus mengalir dari berbagai komunitas, relawan, hingga sayap partai politik.

Halaman Selanjutnya
img_title