Dorong Kasus Anak AKBP Achiruddin Dituntaskan, Kompolnas RI Datangi Polda Sumut

Anggota Kompolnas RI, Yusuf Warsyim
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Kasus penganiayaan dilakukan anak AKBP Achiruddin Hasibuan yang viral di media sosial dan ramai di pemberitaan tanah air, memantik perhatian banyak kalangan, termasuk dari Kompolnas RI.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Salah satu anggota Kompolnas RI, Yusuf Warsyim mendatangi Mako Polda Sumatera Utara (Sumut). Kedatangannya ke Mako Polda Sumut itu tidak lain adalah untuk melihat progress dari perkembangan kasus penganiayaan terhadap Ken Admiral.

"Secara normatif kita minta klarifikasi seperti apa proses penanganan selama ini, sampai ada viral seperti itu," sebut Anggota Kompolnas RI, Yusuf Warsyim kepada wartawan, di Mako Polda Sumut, Jumat 28 April 2023.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Lebih lanjut, Yusuf mengatakan bahwa kedatangannya tidak lain untuk memberi semangat dan penekanan pada pihak kepolisian agar kasus penganiayaan terhadap Ken Admiral ditangani secara cepat sesuai prosedur.

"Kita patut apresiasi penetapan tersangka, bagaimana kasus posisi orang tua tersangka tersebut, secara etik dan pidana," tutur Yusuf.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

Agar tidak mengambang dan Segera mendapat kepastian hukum, Yusuf mendorong Polda Sumut untuk segera menuntaskan kasus penganiayaan tersebut.

"Perlu Kompolnas memberikan saran sekaligus mendorong, agar cepat dituntaskan, kepastian hukumnya agar segera didapatkan, tidak mengambang lah," sebut Yusuf.

Halaman Selanjutnya
img_title