Ketemu Wiranto, Prabowo: Sekali Panglima, Panglima Terus

Prabowo Subianto
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA Jabar – Menteri Pertahanan (Menhan) yang juga merupakan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menerima kunjungan Wiranto di kediamannya, di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat pada Senin, 1 Mei 2022.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

Pada kesempatan itu, tak canggung Prabowo yang digadang-gadang akan maju sebagai Calon Presiden di Pilpres 2024 mendatang menyampaikan bahwa dirinya butuh dukungan dari seniornya, termasuk dari Wiranto.

Dikutip dari tvOnenews, dikabarkan bahwa menteri Pertahanan itu bahkan seolah menjanjikan posisi terhadap Wiranto. Dikatakannya, sekali Panglima, maka Panglima Terus.

Presiden Korea Selatan Ucapkan Selamat kepada Prabowo Subianto

Prabowo Subianto

Photo :
  • tvonenews.com

“Bapak sudah dampingi lima presiden, bapak harus dampingi enam presiden. Bapak bukan diminta tapi didaulat. Kalau di tentara, sekali komandan, komandan terus. Sekali panglima, panglima terus,” ujar Prabowo di lokasi pada Senin, 1 Mei 2023.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Lebih lanjut, Prabowo mengungkapkan bahwa dirinya menyukai sejarah bahkan banyak mrngoleksi buku sejarah. Karenanya, Prabowo belajar dari perjalanan negara-negara bahwa sejarah mencatat para elit perlu bekerjasama dalam membangun negara.

“Dari pemahaman saya dikatakan bahwa negara itu sukses bangkit dan bertahan lama kalau elitnya bisa kerja sama. Begitu tidak kerja sama banyak contohnya seperti di Sudan,” jelas Prabowo.

Halaman Selanjutnya
img_title