Terungkap, Berikut Identitas Pelaku Teror Di Kantor MUI Pusat

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Karyoto berhasil mengamankan Orang Tak Dikenal (OTK), pelaku dengan inisial "M" yang menyerang Kantor MUI Pusat.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

"KTP Lampung," ujar Kapolda melalui Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Komarudin sebagai mana dinukil dari Viva.co.id, Selasa (2/5/2023).

Ia mengungkapkan, pelaku inisial "M" berusia 60 tahun. Pelaku telah berada di rumah sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Perlu disampaikan, sebelumnya pelaku sempat dibawa ke Puskesmas Menteng, Jakarta Pusat.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

"Pelaku diamankan beberapa saat, pelaku pingsan. Dibawa ke Polsek dan saat di Puskesmas Menteng, kondisinya sudah meninggal dunia," pungkas Kapolda, Karyoto.

Tragedi teror berawal dari konten viral sosmed di akunt twitter milik @facialwashh. Ia mengunggah beberapa foto penampakan pecahan kaca di depan kantor MUI Pusat. unggahan tersebut viral dan ditanggapi oleh para netizen.

Beraksi di Jalan Tol, 3 Warga Purwakarta Ditangkap Polisi

"Terjadi penembakan di kantor Majelis Ulama Indonesia Jakarta oleh orang tak dikenal," tulis pemilik akunt twitter @facialwashh.