Tokoh AMPG Golkar Bersaing Ketat Cari Tiket Dukungan Pilwalkot Bandung

PD AMPG Jawa Barat, Rizki Akbar
Sumber :
  • VIVA

VIVAJabar - Bursa kandidat Pemilihan Wali Kota atau Pilwalkot Bandung 2024 terus memunculkan berbagai figur. Salahsatunya, kader Partai Golkar yang aktif di PD AMPG Jawa Barat, Rizki Akbar yang mendapat dukungan untuk maju menjadi kandidat calon Wali Kota. Rizki mendapat dukungan dari partai - partai yang tak lolos parlemen di Kota Bandung.

Terkuak, Anggota Dewan yang Diduga Selingkuh Ternyata Sekjen Golkar Purwakarta

Di antaranya, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Gelora, Perindo, Partai Ummat,Partai Kebangkitan Nusantara (PKN). "Jadi pertemuan bersama para pengurus non parlemen, ini untuk membuat komitmen bersama dalam bentuk dukungan untuk Pilwalkot nanti," ujar Rizki, Senin 17 Juni 2024.

Rizki memastikan manuvernya untuk mendapatkan tiket Cakon Wali Kota Bandung merupakan tugas dari Partai Golkar. Namun, Rizki dipastikan harus bersaing ketat lantaran Golkar tidak hanya menugaskan dirinya untuk mendapat dukungan penuh di Pilwalkot Bandung.

Ketua DPD AMPI Jabar Sentil Pernyataan M Qodari Terkait Loyalitas Partai Golkar

PD AMPG Jawa Barat, Rizki Akbar

Photo :
  • VIVA

Salahsatunya, Rizki harus bersaing dengan istri mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya.

School Creative Hub 2024 Bagi Pelajar SMP dan SMA di Bandung Akselarasi Duniakan Budaya Indonesia

"Sejauh ini ada lima orang yang dberikan surat tugas oleh DPP di antaranya Atalia, Arfi, Edwin Sanjaya dan saya. Dari kelima itu, DPP Partai Golkar nantinya akan memberikan rekomendasi dan menunjuk siapa yang akan maju menjadi Bacalon Pillwalkot Bandung,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title