Ayah David Sebut Rafael Alun Pernah Jenguk Mario Dandy di Penjara

Rafael Alun Trisambodo
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Kasus penganiayaan yang dilakukan anak Rafael Alun Trisambodo, Mario Dandy terhadap David Ozora masih terus bergulir.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Kali ini, ayah David yakni Jonathan Latumahina menguak fakta baru. Sering dikabarkan bahwa Rafael Alun tak pernah jenguk Dandy di penjara, kini Jonathan mengungkap bahwa hal itu adalah bohong.

Rafael Alun Ternyata Jenguk Mario Dandy

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Melalui akun Twitternya, Jonathan Latumahina kembali membongkar borok dari Rafael Alun Trisambodo beserta putranya, Mario Dandy.

Semenjak Dandy ditahan, banyak kabar yang menyebut bahwa Rafael tak kunjung menjenguk sang putra. Namun, Jonathan menyebut bahwa hal itu adalah sebuah kebohongan.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

Nyatanya, Rafael menjenguk Dandy di penjara. Bahkan, ayah Shane Lukas yang ikut terlibat dari kasus penganiayaan itu, rupanya dicueki Rafael Alun selama di Polda.

"Masih inget gak, pada 1 hari semua media posting: mario dandy tidak pernah ditengok keluarga. BOHONG BESAR!!! Bapaknya shane cerita kalo ketemu ortu dandy di tahanan polda metro sama2 bezuk. Dan dia dicuekin ortu dandy," tulis Jonathan Latumahina, Kamis, 4 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title