Reza Indragiri Sebut Teddy Minahasa Insan Polri Terbaik, Jika Dianggap Overdosis Salahkan Presiden J

Teddy Minahasa
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA Jabar – Ahli psikologi forensik, Reza Indragiri menyebut ada kecurigaan dari Ketua Majlis Hakim saat dirinya hadir memberi kesaksian dalam persidangan lanjutan atas kasus penyebaran narkoba yang menjerat Teddy Minahasa di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Kamis, 16 Maret 2023 lalu. Saat itu, Reza hadir sebagai saksi ahli yang meringankan mantan Kapolda Sumatera Barat itu.

Polri Beberkan Kabar Terbaru Soal Surat Pemecatan Teddy Minahasa

Awalnya, Ketua Majlis Hakim menanyakan kepada Reza tentang apa saja yang ia ketahui tentang Teddy Minahasa. Reza pun menjawab bahwa dirinya sudah pernah komunikasi dengan Teddy sebelumnya. Jawaban itu, menurut Reza, telah memunculkan kecurigaan di ruang sdang kala itu.

"Pertanyaan itu diajukan perkiraan saya ini, pertanyaan itu diajukan karena Ketua Majelis Hakim curiga kepada saya. Kan saya terbuka, terus terang, saya mengatakan, saya sudah komunikasi (dengan Teddy Minahasa) dua kali," kata Reza seperti dikutip VIVA dari video di akun TikTok @Bravos Radio, Jumat, 5 Mei 2023.

Fakta-Fakta AKBP Dody Prawinegara, Sehingga Diberhentikan Tidak Hormat dari Polri

"Nah, sudah pernah komunikasi (duga Majelis Hakim), berarti ada kepentingan," sambungnya.

Seharusnya, menurut Reza, majlis hakim tidak perlu curiga terhadap dirinya hanya karena pernah komunikasi dengan Teddy Minahasa. Sebab menurutnya, ia selalu berkata jujur dan terbuka dalam persidangan itu.

Terlibat Dalam Kasus Teddy Minahasa, AKBP Dody Prawiranegara Dipecat Dari Kepolisian

"Justru kalau ada sesuatu yang amis (kebohongan), di situ pasti saya tutup-tutupin dong ya kan? Tapi kan saya terbuka," tuturnya.

Lanjut dari itu, Reza ditanya mengenai penilaiannya terhadap Teddy Minahasa.

Halaman Selanjutnya
img_title