AKBP Achiruddin Semprot Saksi saat Rekontruksi Penganiayaan Ken Admiral

AKBP Achiruddin Hasibuan saat menjalani rekontruksi
Sumber :
  • VIVA

VIVA JabarAKBP Achiruddin Hasibuan memprotes adegan diperagakan seorang saksi, dalam rekonstruksi kasus penganiayaan dilakukan anaknya, Aditya Hasibuan kepada seorang mahasiswa, Ken Admiral. Rekonstruksi itu, berlangsung di Mako Polda Sumut, Senin 8 Mei 2023.

'Kapok' Mahar Emas Palsu, Dedi Mulyadi Bakal Lakukan Hal Ini Sebelum Diminta Jadi Saksi Nikah Lagi

Dalam sebuah adegan dilakukan saksi berinsial R, saat dirinya bersama korban dan rekan-rekannya mendatangi rumah AKBP. Achiruddin di Jalan Guru Sinumba, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Kamis dini hari, 8 Mei 2022, sekitar pukul 03.00 WIB.

Kemudian, mantan Kabag Binops Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut, keluar dan akan menyerang korban dan rekan-rekannya. Namun, hal itu diprotes dan dibantah oleh AKBP Achiruddin.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

"Saya AKBP Hasibuan mau menyerang kalian ya. Enggak benar kalimat itu, saya bantah itu. Jangan ngarang-ngarang kau," sebut AKBP Achiruddin dengan nada tinggi.

AKBP Achiruddin meminta saksi berbicara apa adanya, jangan mengarang cerita sehingga menyudutkan dirinya dalam peristiwa tersebut. "Harus betul-betul jangan rekayasa. Saya sudah siap apapun saya siap, tapi jangan ngarang-ngarang," sebut AKBP Achiruddin.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Diberitakan sebelumnya, tersangka AKBP Achiruddin bersama anaknya, Aditya Hasibuan melakukan sebanyak 27 adegan dalam rekontruksi kasus penganiayaan terhadap seorang mahasiswa, bernama Ken Admiral, di rumah tersangka di jalan Guru Sinumba, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Kamis 22 Desember 2022.

Rekonstruksi dipimpin langsung oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sumut, Kombes Pol. Sumaryono berlangsung, di Mako Polda Sumut, Senin 8 Mei 2023, sejak pukul 09.00 WIB dan berakhir 18.30 WIB.

Halaman Selanjutnya
img_title