Dua Hari Dicari, Jenazah Ketua DPC Golkar Ditemukan Mengapung

Penemuan jenazah Muhammad Iqbal Zafarullah
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Dikabarkan bunuh diri dengan meloncat ke sungai, jenazah Plt. Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Kubu Raya, Muhammad Iqbal Zafarullah akhirnya ditemukan setelah melalui pencarian selama dua hari.

Wanita Muda Terluka Parah Usai Jatuh dari Flyover Cengkareng

Pencarian dilakukan secara maraton oleh tim gabungan bersama masyarakat. Hingga akhirnya jenazah Muhammad Iqbal Zafarullah ditemukan mengapung.

Jenazah tersebut ditemukan memakai baju berwarna kuning di tidak jauh dari lokasi dia meloncat diduga melakukan bunuh diri. Persisnya di Pangkalan Pasir Desa Kuala Dua, dalam kondisi sudah tidak bernyawa pada Senin 15 Mei 2023 sekitar pukul 19:00 WIB.

Terjun dari Flyover Cengkareng, Wanita Muda Ini Selamat tapi Kritis

"Iya bang sudah ditemukan oleh tim, saat ini sedang dievakuasi bang," ujar Tommy, salah satu pengurus Partai Golkar Kabupaten Kubu Raya.

Upaya pencarian tersebut dimulai sejak pagi dengan memperluas wilayah pencarian hingga 1.5 mil laut.

4 Anak di Jagakarsa Jaksel Tewas di Kamar Terkunci, Diduga Pembunuh Adalah Ortu Sendiri

Tim Spartan Polres Kubu Raya, bersama Polsek Sungai Raya, dikerahkan bersama personel gabungan melakukan patroli di wilayah tepian Sungai Kapuas.

Sementara Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, melalui Kapolsek Sungai Raya AKP Hasiholan Saragih, mengatakan pencarian melalui perairan dilakukan Tim SAR gabungan.

Halaman Selanjutnya
img_title