Ini Alasan Suami Ibu Muda Jambi Tak Ikut Laporkan 8 Anak yang Dituduh Perkosa Yunita

Yunita Sari, ibu muda Jambi pelaku pelecehan seksual
Sumber :
  • Kolase tvonenews

Jabar – Seperti yang dikabarkan sebelumnya, bahwa Yunita Sari Anggraini merupakan pelaku pencabulan terhadap 17 anak bawah umur di Jambi. Pemilik rental PlayStation itu memaksa para korban dengan modus permainan PlayStation yang tersedia di rumahnya.

Felix Seda Minta Maaf ke Najwa Shihab Usai Ngomong Jorok

Namun, tak terima dirinya dituduh sebagai pelaku, Yunita justru melaporkan 8 anak. Dirinya justru mengaku sebagai korban pelecehan yang dilakukan oleh 8 anak yang ia laporkan pada pihak kepolisian.

Pada saat mengajukan laporan, suami Yunita yakni Apriyanto tidak ikut mendampingi Ibu muda Jambi tersebut. Ibu satu anak itu justru didampingi ayah beserta kakak kandungnya. Padahal sebelumnya, Apriyanto sempat mengamuk setelah mengetahui istrinya menjadi korban pelecehan seksual.

Felix Seda Ngaku Pengen Tidurin Najwa Shihab, Netizen Ngamuk: Ini Pelecehan Seksual!

Ibunda Yunita Sari Anggraini, Fatimah, mengungkapkan, dia mendengar ayah dari Apriyanto sempat mengancam Apriyanto dan Yunita, jika melaporkan peristiwa ke polisian, maka dia juga akan ikut melawan.

“Kalau kau lapor, perang kita,” kutip sang ibu, saat memberi keterangan pada awak media.

Bantah Diboikot Televisi, Saipul Jamil Tegaskan ada Pihak yang Tak Suka Dirinya

Lebih lanjut Fatimah menceritakan bahwa pada saat terjadinya pemerkosaan tepatnya pada tanggal 2 Februari 2023, ada tiga orang saksi. Salah satu saksi tersebut bernama Angel usia 12 tahun.

Saksi tersebut sempat menegur 8 anak yang memperkosa Yunita. Namun karena mereka kalah tenaga, saksi mata tersebut kemudian memberi tahu Apriyanto perihal kejadian yang menimpa istrinya.

Halaman Selanjutnya
img_title