Polisi Ungkap Kronologi Istri Potong Kemaluan Suami di Solo

Ilustrasi Garis Polisi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Jabar – Polresta Surakarta mengungkap kasus tindak pidana penganiayaan seorang istri terhadap suaminya sendiri di sebuah penginapan kawasan Jebres, Solo, Jawa Tengah.

Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Diketahui sang istri tega memotong alat kelamin suaminya berinisial IPN (19). Polisi kini berhasil menangkap pelaku, berinisial YC (33), warga Lumajang Jawa Timur.

"Tersangka YC, kini sedang diperiksa untuk proses hukum di Mapolresta Surakarta," kata Kapolresta Surakarta Kombes Pol. Iwan Saktiadi dalam konferensi Pers di Mapolresta Surakarta, Rabu (17/5/2023).

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Kapolres menjelaskan peristiwa seorang perempuan statusnya istri memotong alat kelamin suaminya, terjadi di sebuah penginapan kawasan Jebres Solo, pada Selasa (16/5/2023), sekitar pukul 04.30 WIB.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan tersangka YC warga Lumajang Jawa Timur, menikah dengan korban IPN (19), warga Nelaya Jembrana Bali dengan adat di Bali, pada bulan Maret 2023.

Habib Rizieq Shihab Menikah Lagi atas Desakan 7 Anaknya

Korban IPN di Bali mengikuti orang tua angkat. Dia kemudian mencari orang tua kandungnya di Sukoharjo. Dia pulang ke rumah orang tuanya di Sukoharjo, pada bulan April.

Pada bulan Mei, YC menyusul suami ke rumah mertuanya di Sukoharjo. Namun, korban IPN justru meminta YC kembali ke Denpasar, Bali, dengan alasan orang tua korban tidak menyetujui.

Halaman Selanjutnya
img_title