GeoDipa Serahkan Sertifikat Profesi pada 20 Lulusan Pelatihan Pengelasan

PT GeoDipa serahkan sertifikat profesi pengelasan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Sebanyak 20 orang peserta telah menyelesaikan pelatihan pengelasan yang dilaksanakan oleh PT Geo Dipa Energi (Persero) melalui program Community Development. Diketahui, 20 peserta tersebut berasal dari tiga desa di sekitar wilayah kerja Proyek PLTP Patuha Unit 2.

Ramadan Berkah, GeoDipa Bagikan Ribuan Paket Sembako Untuk 3 Desa

Adapun tiga desa tersebut adalah Desa Sugihmukti, Desa Alamendah, dan Desa Panundaan di Bumi Meloka Resto & Park, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Senin 15 Mei 2023.

Kepada 20 peserta pelatihan yang dinyatakan lulus tersebut, GeoDipa memberikan sertifikasi profesi pada sebuah acara seremonial kelulusan peserta pelatihan pengelasan itu.

Sinergitas Geodipa dan Stakeholders Lewat Rangkaian Meaningful Consultation

PT GeoDipa serahkan sertifikat profesi pengelasan

Photo :
  • Istimewa

Sertifikasi tersebut, merupakan bagian dari program Pemberdayaan Masyarakat (Community Development) GeoDipa. Kegiatan Seremoni tersebut juga turut dihadiri oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Pasirjambu, Ciwidey, dan Rancabali.

Melalui Program CSR, GeoDipa Gelar Pelatihan Service Sepeda Motor untuk Warga

Ray Armand selaku HSE & Safeguard Manager, Project Management Unit GeoDipa berharap melalui pilar- pilar Community Development, GeoDipa mampu membantu mencetak masyarakat yang unggul.

Halaman Selanjutnya
img_title