Gak Nyangka, Wakil Bupati Rohil Ternyata Ngamar di Hotel dengan Sosok Wanita Ini

Wakil Bupati Rohil Digerebek saat Asyik Berduaan di Kamar Hotel
Sumber :
  • Istimewa/tvOnenews

VIVA Jabar – Heboh Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Sulaiman digerebek polisi saat sedang asyik berduaan dengan wanita lain yang bukan istri sahnya di sebuah hotel.

Ini 10 Program Unggulan Pamriadi Jika Terpilih Jadi Bupati KBB

Wakil Bupati Rohil keciduk saat jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau melakukan operasi prostitusi di Hotel Premiere, Kota Pekanbaru, Riau, Jumat, 26 Mei 2023. Lantas, siapakah sosok wanita yang asyik berduaan dengan Wakil Bupati Rohil?

Sosok wanita yang ngamar dengan Wakil Bupati Rohil

Pemkab Purwakarta Panggil 5 Pengembang Perumahan Terkait Serahterimakan PSU

Dari informasi yang dihimpun, wanita tersebut diduga anak buahnya sendiri. Wanita yang diketahui berinisial DRS itu menjabat sebagai Kabid Pengendalian dan Penerimaan di Dinas Pendapatan Daerah Rokan Hilir, Provinsi Riau. Usai penggerebakan, keduanya dimintai keterangan lebih jauh tentang keberadaannya di hotel tersebut.

“Ya, benar (Wabup Rohil) tadi malam kami amankan Sulaiman dengan seorang wanita yang bukan istrinya di kamar hotel. Kami lagi operasi hunting, ketemu sama itu di dalam kamar salah satu hotel,” ujar Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan dikutip dari tvOnenews, Jumat 26 Mei 2023.  

Politisi Muda Golkar Ini Didorong Jadi Calon Bupati Bandung

Sudah diamankan

Kombes Asep menjelaskan bahwa jajarannya tidak sengaja memergoki Wakil Bupati Rohil Sulaiman sedang asyik ngamar dengan wanita lain.

Halaman Selanjutnya
img_title