Tak Cukup 2, Wanita Poliandri Ini Targetkan Punya 4 Suami

Wanita Poliandri Ini Mampu Layani 2 Suami Meski Serumah
Sumber :
  • YouTube Ki Bungsu Kawangi

VIVA Jabar – Ibu Siti, seorang haji cantik ini memiliki dua suami yang tinggal serumah. Bukan sering bertengkar, mereka malah hidup harmonis dan bahagia.

Stefano Beltrame Tak Mau Persib Kehilangan Momentum di Jeda Kompetisi Liga 1

Dalam pengakuannya yang di unggah di kanal YouTube Ki Bungsu Kawangi, Siti harus membagi jadwal ketika ingin melakukan hubungan suami istri. Ditanya pernah tidur bareng bertiga atau tidak, Siti mengaku tidak pernah.

“Setiap malam teh bergiliran gitu. Yang satu udah tidur, yang satu belum. Jadi gitu,” ungkap Siti, dikutip dari tayangan YouTube Ki Bungsu Kawangi, Sabtu, 27 Mei 2023.

Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

“Enggak pernah. Kalau bareng teh gimana atuh tidurnya,” imbuhnya.

Diketahui jika suaminya itu bernama Somad dan Abdul. Somad mengaku jika selama hidup bertiga serumah, mereka hidup harmonis dan rukun. Bahkan, tidak ada rasa iri dan cemburu pada salah satu pasangan.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Meski begitu, Somad dan Abdul mengatakan jika terkadang mereka ingin melepas hubungan tersebut. Tapi anehnya saat bertemu dengan Siti perasaan itu langsung hilang dan rasa cinta kembali muncul. 

Abdul, salah satu suaminya sempat heran dan menanyakan kepada istrinya apakah dirinya di pelet. Hal itu lantaran perasaan aneh muncul dibenaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title