Baru, Mario Dandy Disebut Punya Privilege, Mapolda Metro Jaya Angkat Bicara

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Tersangka penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora, yakni Mario Dandy akhir-akhir ini kembali disorot. Mulai dari ia bisa membuka tali ties sendiri, hingga ia disebut punya pelayanan istimewa atau privilege.

Mario Dandy Tak Hadiri Sidang, Banding Ditolak

Menanggapi hal itu, Kepala Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya, Ispektur Jenderal Karyoto angkat bicara. Karyoto dengan tegas membantah bahwa anak Rafael Alun Trisambodo itu mendapatkan privilege.

"Saya yakin para penyidik tidak ada yang memberikan pelayanan yang istimewa kepada Mario Dandy," kata Karyoto kepada wartawan, Minggu, 28 Mei 2023.

Ayah David Ozora Masih Dendam, Ingin Mario Dandy Cacat Mental

Dengan tegas, Karyoto memastikan Mario Dandy tak dapat privilege karena berdasarkan penerapan Pasal 355 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP).

Menurut Karyoto, pasal itu dinilai sudah cukup berat dalam kasus penganiyaan terhadap David.

Dendam Membara, Ayah David Ozora Ingin Mario Dandy Cacat Mental

"Bahkan dari pasal yang diterapkan adalah Pasal yang memberatkan yaitu pasal 355 dimana dia merencanakan adanya penganiayaan berat," katanya.

Hal tersebut juga didukung oleh status penyidikan atas kasus penanganan dugaan pencabulan yang dilakukan Mario Dandy terhadap terdakwa anak AG.

Halaman Selanjutnya
img_title