Inara Rusli Tuntut Mut'ah Rp. Miliar Tunai dari Virgon, Berlebihan Kah?

Inara Rusli tuntut Mut'ah Virgon Rp. 10 Miliar
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Setelah Virgoun membatalkan gugatan cerai terhadap istrinya, Inara Rusli langsung mengambil langkah dengan mengajukan gugatan balik.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Tak hanya menjaga hak asuh anak, Inara juga mengajukan sejumlah tuntutan materi yang lebih detail. Salah satu tuntutan yang diinginkan Inara adalah pemberian mut'ah uang tunai Rp 10 miliar.

Mut'ah adalah pemberian dari mantan suami kepada mantan istrinya yang diceraikan dalam bentuk uang atau benda lainnya. Dalam kasus ini, Inara Rusli meminta kepada suaminya, Virgoun, hak mut'ahnya sebesar Rp 10 miliar.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

“Menghukum tergugat yaitu bang Virgoun membayar Mut’ah sejumlah Rp10 miliar kepada klien saya secara tunai,” kata kuasa hukum Inara Rusli, dilansir dari twitter @recehtapisayang, Selasa, 30 Mei 2023.

Tidak hanya itu, Inara Rusli juga menuntut soal hak nafkah anak yang mencapai Rp110 juta per bulan sampai anak-anak tersebut genap berusia 21 tahun.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

"Menghukum bang Virgoun membayar hadhanah sejumlah Rp50 juta setiap bulan sampai dengan mereka masing-masing genap 21 tahun secara tunai," imbuh Arjana.

Hadhanah tetap harus dipenuhi, bahkan ketika para pihak yang berkonflik ingin mengajukan kasasi dan banding.

Halaman Selanjutnya
img_title