Jaksa Kasus Ferdy Sambo Datang di Sidang Teddy Minahasa, Hotman Paris Tanya Surat Tugasnya

Jaksa Kasus Ferdy Sambo hadir di Sidang Teddy Minahasa
Sumber :
  • tvonenews.com

JabarJaksa yang menangani kasus mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo datang dalam sidang Teddy Minahasa. Kehadiran sebagian Jaksa tersebut dipertanyakan oleh kuasa hukum Teddy, yakni Hotman Paris Hutapea.

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

Dikutip dari tvOnenews pada Senin, 20 Februari 2023, Hotman Paris menanyakan apakah ada pergantian Jaksa kepada hakim.

"Mohon izin hari ini kami melihat yang hadir di sidang ini adalah rekan-rekan kita dari kejaksaan. Apakah memang ada penggantian tim? Karena di luaran kami dengar terjadi penggantian kejaksaan diturunkan jaksa-jaksa dari Kejaksaan Agung," kata Hotman.

Rumahnya Digeledah Kejagung, Sandra Dewi Tak Terlihat

“Mungkin terlalu berat melawan pengacara, saya tidak tahu," sambungnya.

Tidak hanya itu, pengacara kawakan itu meminta hakim untuk memperjelas identitas Jaksa pengganti. Hotman juga menanyakan surat tugas dari Jaksa yang hadir tersebut.

Said Aqil Siradj Tegaskan Politik Identitas Haram, Contohnya Aksi 212

"Tapi tolong majelis hakim, kami berhak tahu. Hanya ingin tahu saja surat tugasnya. Apakah benar itu? Sebagian saya lihat ini jaksa dari kasus Ferdy Sambo. Kami hanya ingin tahu saja Pak. Ini timnya dari mana? Kejaksaan Agung semua ini diterjunkan," ujarnya.

Mendengar itu, lantas Ketua Majelis Hakim Jon Sarman Saragih meminta jaksa untuk menunjukkan surat tugasnya dan menjelaskan ihwal pergantian jaksa di tengah peradilan kasus Teddy Minahasa bergulir.

Halaman Selanjutnya
img_title