Pemuda Asal India Jauh-jauh ke Sulsel Demi Lamar Sang Pujaan Hati Tapi Ditolak

Lamaran pemuda India ditolak wanita Sulsel
Sumber :
  • tvOne/Puang Hendra Soetomo

VIVA Jabar – Terbang dari India, Asib Ali Bhore (32), pulang dengan tangan kosong setelah lamarannya ditolak oleh pihak orang tua gadis pujaan hatinya yang bernama SH (25).

Dibantai Filipina 6-1, Begini Kata Pelatih Timnas Indonesia U-17 Wanita

Pemuda India yang beralamat Lucknow India itu berkenalan dengan SH, warga desa Watanrumpia kecamatan Majauleng kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, melalui media sosial setahun yang lalu.

Dari media sosial pemuda India ini mulai jatuh cinta dan menjalin kasih dengan pujaan hatinya yang tinggal di Indonesia. Kemudian Asib Ali terbang dari India menuju Indonesia untuk melamar SH, kata Kepala Desa Watanrumpia, Baso Hamid, Minggu 19 Februari 2023.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Asib datang ke Indonesia seorang diri, dan tiba di desa Watanrumpia Jumat dini hari, dengan maksud melamar SH, dan Asib hanya berdiri di depan rumah SH untuk menunggu kepastian lamarannya.

Baso Hamid juga menuturkan selama satu tahun lebih perkenalan antara Asib dengan SH, pemuda India itu telah mengirimkan sejumlah uang Rp 9 juta lebih untuk membeli pulsa dan lainnya kepada SH.

Lepas Status Duda, Habib Rizieq Bakal Nikahi Sosok Wanita Ini

Asib juga meminta pihak kepolisian untuk menfasiltasi lamarannya. Kasat Intel Polres Wajo AKP Hamdia kemudian mempertemukan Asib dengan gadis pujaan hatinya. Namun, terungkap kalau kekasihnya jauhnya itu telah dijodohkan dengan seorang pria asal Palu Sulawesi Tengah.

Dengan berlinang air mata Asib Ali Bhore kembali ke negaranya pada Jumat sore dengan membawa kepedihan di hati. Pemuda asing itu meninggalkan Wajo menuju Bandara, dan rencananya akan ke Jakarta sebelum kembali ke negaranya India.

Halaman Selanjutnya
img_title