Ngeri! Bocah 4 Tahun Lompat dari Lantai 26 Gunakan Payung, Terinspirasi Kartun Tom and Jerry

Bocah 4 Tahun Lompat dari Lantai 26 Gunakan Payung
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Seorang bocah 4 tahun asal Hunan, China melompat keluar jendela apartemen lantai 26 pada Jumat, 26 Mei 2023. Diketahui bocah tersebut melompat menggunakan sebuah payung meniru tayangan salah satu film kartun.

Terpeleset, Bocah Usia 6 Tahun di Subang Tenggelam di Saluran Irigasi

Mengutip laporan mustsharenews Rabu, 31 Mei 2023 kejadian itu terjadi saat apartemen dalam keadaan kosong, di mana sang ayah dan ibu sedang sibuk karena pekerjaan.

Adapun selama ditinggal oleh kedua orangtuanya, bocah laki-laki itu diasuh oleh sang nenek. Sayangnya, saat kejadian tersebut, nenek sedang berada di lantai bawah.

Miris! Konten Kreator Palembang Paksa Bocah Penjual Piscok Onani Sambil Direkam

Hal ini bisa terjadi karena balkon apartemen tersebut tidak dilengkapi dengan jaring pengaman, sehingga bocah tersebut dapat dengan mudah membukanya dan melompat.

Meski demikian, bocah laki-laki itu dikabarkan selamat setelah tubuh mungilnya terjatuh di sebuah pohon yang lumayan lebat. Sehingga mengurangi kekuatan tumbukan. Namun, lengan kanannya dan beberapa anggota tubuh lain mengalami patah tulang.

Jadi Polisi Gadungan, Bocah SMP di Kendari Ditangkap

Melihat kejadian tersebut, anak itu langsung ditolong oleh orang yang berada di lokasi dan dilarikan ke rumah sakit terdekat menggunakan ambulans.

Setelah menonton Tom and Jerry

Halaman Selanjutnya
img_title