Lama Vakum dari Dunia Film, Begini Pengakuan Astrid Tiar Setelah Berakting Lagi

Astrid Tiar mengaku deg degan saat berakting kembali
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Astrid Tiar akan kembali berakting lewat film layar lebar berjudul Dark Powers. Film ini disutradarai oleh Bobby Prasetya dan dibintangi oleh Jerome Kurnia, Lukman Sardi, dan Astrid sendiri.

Masuk Tahun 2024, NOAH Resmi Istirahat dari Dunia Musik

Astrid mengaku sempat khawatir saat mendapat tawaran untuk kembali berakting. Karena dia merasa sudah lama tidak berperan.

Astrid Tiar mengaku grogi saat mendapat tawaran di film Dark Powers. Ia akan beradu akting dengan Lukman Sardi dan Jerome Kurnia.

Ditinggal Ashraf, BCL Mengaku Mengurung Diri 8 Bulan

"Ya deg-degan lah ya apalagi lawan mainnya bersama dengan kaka senior (Lukman Sardi) itu sebuah prestasi yang luar biasa buat gue, jadi deg degan banget senang banget sih," ucap Astrid kepada awak media di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain itu, Astrid juga mengaku grogi karena baru pertama kali berperan dalam film horor. Sebab, ia mengaku kurang menyukai genre film tersebut.

Mengejutkan! Titi DJ Mengaku Pernah Mualaf

"Iyalah pertama kali main film horor, nonton aja gak pernah," katanya.

Astrid pun melakukan berbagai hal untuk mendalami karakter dalam film tersebut. Salah satunya dengan meminta masukan dari artis lain terkait syuting film horor.

Halaman Selanjutnya
img_title