Kesigapan Polres Cimahi Patut Diacungi Jempol

Polres Cimahi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarPraktisi hukum sekaligus akademisi, Boyke luthfiana syahrir angkat bicara terhadap aksi-aksi luar biasa yang di lakukan oleh jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kota Cimahi di bawah kepemimpinan AKBP Aldi Subartono yang akhir-akhir ini sigap dalam menanggapi serta menanggulangi keadaan keadaan yang menjadi sorotan publik.

Heboh Korupsi Timah Rp271 T, Dedi Mulyadi Sempat Minta Penambangan Liar di Babel Ditutup

"Saya selaku bagian dari warga Kota cimahi juga ikut bangga dan sangat mengapresiasi atas segala wujud tindakan dari mana kesigapan aparat penegak hukum khusus nya pihak kepolisian di wilayah kota cimahi," jelas Boyke.

Menurutnya, keberhasilan Polres Cimahi dalam mengungkap kasus besar tidak luput dari kepemimpinan Kasat Reskrim, AKP Luthfi Olot Gigantara yang sangat energik dan tak mengenal lelah.

Siapkan Penembak Jitu, Pemudik Diimbau Waspada Kejahatan Jalanan

"Patut kita acungi jempol karena berhasil mengungkap kasus-kasus yang akhir-akhir ini menjadi sorotan," katanya.

Selain itu, Boyke juga mengajak seluruh elemen masyarakat di Kota Cimahi untuk memberikan rasa kepercayaan dan mendukung segala wujud bentuk penegakan hukum dalam rangka membuat rasa nyaman demi menjaga Kamtibmas (keamanan dan ketertiban).

40 Nakes dan 740 Personel Kepolisian Siap Layani Pemudik

"Tak lupa saya secara pribadi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Kepolisian Resor Kota Cimahi atas segala bentuk upaya pencegahan maupun penindakan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kota Cimahi," pungkasnya.