Inge Anugrah Kena Marah Ari Wibowo, Sebab Perceraiannya Diketahui Media

Inge Anugrah kena marah Ari Wibowo sebab hal ini
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Inge Anugrah dan Ari Wibowo saat ini sedang dalam proses perceraian. Namun siapa sangka, berita awal perceraian mereka membuat Inge Anugrah dimarahi oleh Ari Wibowo.

Media Irak Prediksi Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia, Satu Grup dengan Argentina dan Spanyol

Pasalnya, Ari Wibowo sangat terkejut dengan pemberitaan perceraian mereka di media. Inge Anugrah dan Ari Wibowo tak suka dibicarakan soal proses perceraian mereka.

Inge mengatakan Ari kesal padanya ketika keretakan dalam keluarga mereka pertama kali terungkap.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

Menurut Inge Anugrah, perceraiannya dengan Ari Wibowo bisa terbongkar karena jadwal sidang mereka berbarengan dengan tiga kasus besar lainnya yang menjadi sorotan. Sementara itu, nama mereka juga tertera di layar yang bisa dilihat banyak orang.

"Pas aku balik Ari agak kesal karena tahu-tahu sudah ramai di media gitu lho. Ya aku coba jelaskan kenapa bisa sampai ramai bahwa di pengadilan itu ada TV yang gede dan ada nama kami tercantum tergugat penggugat dan nomor kasus," kata Inge Anugrah dalam Youtube Feni Rose Official, yang dikutip, Jumat, 2 Juni 2023.

Blak-blakan soal Buka Hijab, Ini Kata Putri Anne

Sekitar waktu itu, Inge Anugrah juga diperingatkan oleh tim hukumnya untuk lebih siap ketika perceraiannya terungkap.

"Pada saat itu pun di hari sidang pertama kita itu ada tiga kasus besar yang dibahas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Itu aku sudah dikasih tahu sama tim pengacara kalau ini sudah pasti enggak mungkin enggak ke-blow up jadi siap-siap aja," kata Inge Anugrah menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
img_title