Kesan Mbak LPSK yang Asli Dalam Mengawal Bharada E Sampai Jatuh Vonis

Mbak LPSK berinisial D
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Sampai ramai jadi perbincangan, seorang perempuan cantik bernama Tyna Ratu yang mengaku menjadi salah satu LPSK yang mengawal Richard Eliezer saat persidangan. Tapi, ternyata Tyna Ratu bukanlah anggota LPSK yang sebenarnya.

Terbongkar! Ferdy Sambo dan Kawan-kawan Tak Menginap di Sel Penjara, Alvin Lim Ungkap Faktanya

Tidak kalah cantik, mbak-mbak LPSK yang sebenarnya adalah perempuan berinisial D. Dengan potongan rambut sebahu, tubuh proporsional dan tentunya berparas cantik, D mengungkapkan kesannya selama menjadi pengawal Richard Eliezer atau Bharada sampai jatuh Vonis.

D mengatakan bahwa perempuan cantik yang bernama Tyna Ratu tidak mirip dengannya.

Ajukan Diri sebagai JC, LPSK Mulai Assesment MR

"Sepenglihatan saya sih itu tidak mirip saya ya. Bisa dipastikan itu bukan pegawai LPSK dan bukan 'mbak-mbak LPSK'. 'Mbak-mbak LPSK' yang asli ini, ori," kata D seperti dikutip dari kanal YouTube Sahabat Saksi dan Korban pada Selasa, 21 Februari 2023. 

Selain itu, mbak LPSK berinisial D itu mengaku memiliki kesan tersendiri selama menjadi pengaman Richard Eliezer sejak pembacaan dakwaan sampai vonis beberapa waktu lalu. Menurutnya, Bharada E yang menjadi Justice Collaborator sangat baik, dan penurut.

Mantan Pengacara Bharada E Yakin Jessica Belum Cukup Bukti Dinyatakan Bersalah

"Dia baik. Penurut, banget, banget. Sangat mengikuti," ujar D.

D juga menjelaskan alasan dia dan rekan PAM WAL LPSK yang lain langsung melindungi Richard Eliezer setelah hakim menutup sidang pembacaan vonis. Menurut dia, hal ini untuk kepentingan pengamanan terhadap Richard Eliezer. 

Halaman Selanjutnya
img_title