Dicawe-Cawe Usung Ganjar, Zulhas Minta Tahan Dulu Tunggu Suara Internal Partai

Zulkifli Hasan dan Ganjar Pranowo
Zulkifli Hasan dan Ganjar Pranowo
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Partai besutan Zulkifli Hasan, PAN dicawe-cawe PDI-Perjuangan untuk sama-sama mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Zulkifli Hasan mengapresiasi dan menghormati tawaran tersebut.

"Tentu, PAN sangat mengapresiasi dan menghormati tawaran tersebut. PAN selama ini juga sudah dekat dengan Pak Ganjar. PAN sudah lama mengenal dan mengikuti jejak kepemimpinan Pak Ganjar," kata Zulhas, sapaan akrab Zulkifli Hasan, dilansir dari viva.co.id

Zulhas menyampaikan hal tersebut kepada jajaran Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Kalimantan Tengah di sela-sela Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) II di Ballroom M. Bahalap Hotel, Kalimantan Tengah.

Meski demikian, katanya, dalam memutuskan sosok yang didukung sebagai capres di Pilpres 2024, PAN perlu merumuskan dan menyampaikan secara detail hal tersebut kepada internal partai.

Zulhas menegaskan bahwa pandangan dan semua masukan dari seluruh kader PAN perlu didengar.

"Pandangan dan masukan semua kader perlu didengar. Tujuannya agar semua mesin politik yang dimiliki PAN bisa berjalan seirama," katanya.

Zulhas memastikan PAN akan melakukan komunikasi lanjutan dengan PDI-Perjuangan melalui Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri