Heboh, Pria Berpakaian Erotis BDSM Tergeletak Di Wahana Wisata Malang

Pria berpakaian BDSM di kawasan wisata Malang Jatim
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kabar menghebohkan kembali mengguncang dunia jagad maya. Seorang pria dengan berpakaian erotis DBSM tertidur telanjang dada dan menggeliat di atas tanah di Coban Glotak, Wagir, Kabupaten Malang

Dora The Explorer Versi Ganteng, Iqbaal Ramadhan Bikin Heboh Netizen dengan Rambut Gondrongnya

Aksi pria itu terekam dalam video. Pria itu berpakaian erotis BDSM yang biasa dipakai dalam permainan seks dengan cara kekerasan dan perbudakan. 

Peristiwa pria berpakaian erotis BDSM itu disaksikan langsung oleh Marcelino Jordi warga Blimbing, Kota Malang. Ia memberikan kesaksian atas aksi pria berpakaian BDSM itu yang terjadi di Coban Glotak, Wagir, Kabupaten Malang, pada Senin, 5 Juni 2023 lalu.

Terekam CCTV! Pacar Tamara Tyasmara Tega Tenggelamkan Dante 12 Kali Hingga Tewas

Kronologi

Marcelino bercerita, pada hari itu dia dan empat temannya mendatangi kawasan wisata Coban Glotak untuk bermain. Tetapi mereka dikagetkan dengan aksi seorang pria yang bertelanjang dada, mata ditutup, dengan tangan dan kaki diikat ke pohon. 

Bantah Tudingan Venny Alberti Soal Penyakit Seks, Akash Elahi: Fitnah!

"Langsung saya tanya, kata anak-anak itu ada seorang lelaki yang aneh, yang telanjang dan ditali. Tangannya diikat di salah satu akar pohon dan kaki yang juga diikat. Pria itu juga menggunakan penutup mulut, mata dan telinga. Ini pertama kali melihat lelaki berperilaku aneh. Waktu saya lihat dan teman-teman itu hanya tiduran saja dan menggeliat di tanah," kata Marcelino, Rabu, 7 Juni 2023. 

Marcelino menuturkan, dia dan rombongan sempat mencoba berdialog dengan pria BDSM itu. Kepadanya, pria itu mengaku terpaksa melakukan hal tidak senonoh ini karena habis putus dengan pacarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title