Keluarga Mario Dandy Ingin Tanggung Biaya Rumah Sakit David, Jonathan Latumahina Berteriak Emosi

Jonathan Latumahina
Sumber :
  • Screenshot YouTube Denny Sumargo

VIVA Jabar – Sejak penganiayaan berat terhadap anaknya, Cristalino David Ozora yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo Cs, Jonathan Latumahina kerap membagikan informasi soal perkembangan sang putra melalui akun media sosialnya.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Namun, kali ini ayah David Ozora itu mengungkapkan berbagai hal terkait kasus penganiyaan berat yang menimpa anaknya itu secara langsung. Ia hadir dalam podcast Denny Sumargo dan menceritakan banyak hal. Salah satunya adalah ketika ia didatangi perwakilan dari keluarga pelaku penganiayaan.

Kepada Denny Sumargo, Jonathan bercerita bahwa dirinya sempat didatangi perwakilan keluarga Mario Dandy. Ketika itu, kata Jonathan, dirinya sedang menemani David Ozora yang tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Medika Permata Hijau.

Terbongkar, Ternyata Ini Tujuan Denny Sumargo Pelajari Islam Bahkan Bisa Baca Al-Qur'an

“Pas gue dateng tiba-tiba ada orang, yang menurut gue dan banyak saksinya juga mengiyakan apa yang gue sangkakan ke orang itu,” cerita Jonathan, dikutip dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Rabu, 14 Juni 2023.

Menurut Jonathan, orang yang mendatanginya berperawakan seperti orang militer dari gesture dan gaya bicaranya.

Cerita Horor Dian Sastro saat Baru Mualaf, Dikepung Makhluk Gaib di Bali

“Dia tiba-tiba ngomong ‘pak kami dari keluarga pelaku,” tutur Jonathan.

Petinggi GP Ansor itu pun langsung naik pitam usai mendengar bahwa orang tersebut adalah perwakilan dari pelaku. Ia sempat bingung apa alasan keluarga Mario Dandy mendatanginya.

Halaman Selanjutnya
img_title