Ayah David Ozora Bongkar Bobroknya Penjagaan Mario Dandy di Penjara, Potret Hukum Indonesia?

Jonathan Latumahina
Sumber :
  • Screenshot YouTube Denny Sumargo

VIVA Jabar – Kasus penganiyaan berat yang menimpa Cristalino David Ozora kini terus bergulir. Sidang atas perkara penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo itu kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa, 13 Juni 2023 lalu.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina pun hadir dalam persidangan sebagai saksi. Di depan majlis hakim ia membeberkan kondisi anaknya pasca mengalami penganiayaan kejam itu.

Jonathan Latumahina

Photo :
  • Berbagai Sumber
Terbongkar, Ternyata Ini Tujuan Denny Sumargo Pelajari Islam Bahkan Bisa Baca Al-Qur'an

Tak sampai disitu, Jonathan mengungkap bobroknya penjagaan terhadap Mario Dandy saat anak mantan pejabat pajak itu berada di penjara. Jonathan membongkar kejanggalan tersebut saat hadir dalam podcast Curhat Bang Denny Sumargo.

Menurut Jonathan, terdapat sejumlah kejanggalan saat pelaku penganiayaan berada di kantor Polsek. Di sana barang bukti Rubicon milik Mario Dandy digunakan untuk menjemput saksi.

Cerita Horor Dian Sastro saat Baru Mualaf, Dikepung Makhluk Gaib di Bali

"Saudara gue laporan ke Polsek. Nah, sampai di sana foto, ini mobilnya. Rubicon difoto platnya B 120 DEN kalau dibaca ‘Bro Den'. Ini kita lagi ngurus laporan tiba-tiba ngabarin lagi, mobilnya gak ada terus ditanya ke polisi,” ucap Jonathan, seperti yang dilansir tvonenews.com pada Kamis, 15 Juni 2023.

"Jawabnya apa? Baru dipakai untuk jemput saksi, " sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title