Ank AG Akan Dihadirkan Sebagai Saksi Kasus Penganiayaan Mario MDS

Anak AG akan didatangkan sebagai saksi
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar Sidang kasus penganiayaan dengan terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas akan kembali digelar pekan depan. Rencananya, Jaksa Penuntut Umum juga akan menghadirkan putra AG untuk menjadi saksi dalam persidangan.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Tak hanya anak AG, ada sejumlah saksi lain yang juga akan dihadirkan pekan depan. Jaksa Penuntut Umum (JPU) berencana menghadirkan kekasih Mario Dandy, AG, di persidangan.

"Mohon izin Yang Mulai, yang kami diskusikan tadi yang akan dihadirkan minggu depan salah satunya Agnes, kemudian Amanda, Rafael Benitez, Kriswanda, Albertus Fernando, Abdaned," ujar jaksa di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 15 Juni 2023.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Ketua Majelis Hakim Alimin Ribut Sujono mengatakan nantinya AG akan menjadi saksi dalam persidangan tersebut. Dia harus mendapatkan bantuan saksi. Itu karena AG masih di bawah umur.

"Perlu diketahui juga terhadap saksi anak AG. Jadi saudara perhatikan mungkin harus ada pendamping, baik orang tuanya atau siapa untuk mendampingi. Supaya tidak bolak balik," kata hakim Alimin.

16 Pengacara vs 10 JPU, Besok Sidang Perdana Yosep Hidayah Digelar

Sidang akan dilanjutkan pekan depan pada Selasa 20 Juni 2023. Sidang akan digelar di ruang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekitar pukul 10.00 WIB.

Diketahui, Mario Dandy dan Shane Lukas menjadi tersangka dalam kasus penyerangan terhadap David Ozora beberapa waktu lalu. Pelecehan itu mengakibatkan David mengalami cedera kepala.

Halaman Selanjutnya
img_title