Eva Manurung Klaim Virgoun Sudah Berjuang Tapi Disia-siakan Inara Rusli

Eva Manurung dan Inara Rusli
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarEva Manurung kembali mengeluarkan pernyataan terkait cekcok rumah tangga anak dan menantunya. Mulanya, ibu Virgoun itu mengungkapkan bahwa anaknya tidak meminta izin ketika hendak menikah dengan Inara Rusli.

Dokter Tirta Ungkap Alasan Jadi Mualaf, Berawal dari Hinaan Terhadap Sang Ayah

Bahkan, Eva Manurung mengaku dirinya baru tahu bahwa Virgoun menjadi mualaf atau memeluk agama Islam seminggu sebelum ia menikahi Inara Rusli. Tak ayal, ibu Virgoun mendapat komentar miring dari teman-temannya di Gereja.

"Itukan enggak ada permisi-permisinya sama saya, enggak ada pamit-pamit," kata Eva Manurung saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis, 15 Juni 2023.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

"Seminggu sebelum nikah baru saya tahu Virgoun masuk Islam. Saya di-bully sama orang gereja saya pelayanan di gereja," tambahnya.

Kendari demikian, Eva Manurung tidak mempermasalahkan hal tersebut. Sebagai seorang ibu, ia rela kalaupun anaknya bisa berubah menjadi lebih baik.

Mualaf di Usia 15 Tahun, Ragnar Oratmangoen Takjub Dengar Suara Adzan di Indonesia

"Tapi kan saya juga kan dalam hal ini juga kan saya berpikir dia sudahlah ya, kan ke surga nggak bisa gandengan tangan, sesuai amal ibadah. Kalau jadi lebih baik nggak apa-apa, tapi kalau jadi lebih kurang ajar, berarti salah jalan," katanya.

Melihat perceraian anaknya, Eva Manurung geram karena ia merasa Virgoun sudah banyak berkorban untuk Inara. Namun tidak dibalas setimpal. Eva merasa Inara telah menyia-nyiakan Virgoun.

Halaman Selanjutnya
img_title