Pedagang Kerak Telor Ketiban Rezeki Nomplok, Usai Lapaknya Disambangi Jokowi

Disambangi Jokowi pedang kerak telor dapat rezeki nomplok
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar Event Jakarta Fair Kemayoran 2023 merupakan event yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Tak hanya pengunjung yang datang dari berbagai daerah, para pedagang juga sangat antusias mengikuti perhelatan akbar yang akan berlangsung dari 14 Juni hingga 16 Juli 2023 ini.

Jabatan Kepala Desa Jadi 8 Tahun dan Bisa Dipilih 2 Kali

Jakarta Fair tahun ini dibuka langsung oleh Presiden Jokowi di Jakarta International Expo (JIEXPO) Arena. Kedatangan Jokowi disambut hangat para pengunjung pedagang yang berjualan di kawasan Jakarta Fair Kemayoran.

Usai memberikan sambutannya, Jokowi menyempatkan diri berkeliling kawasan Open Space dengan mengunjungi beberapa stand pameran.

Nonton Langsung di SUGBK, Jokowi Bersyukur Atas Kemenangan Indonesia atas Vietnam

Saat hendak berangkat, Presiden berhenti tepat di depan pedagang kerak telor yang terletak di depan Hall D. Jokowi pun menyempatkan diri berbincang untuk berfoto selfie dengan seorang pedagang kerak telor bernama Kiki.

Ia mengaku sangat terharu dengan momen tersebut, yang merupakan pengalaman tak terlupakan baginya. Menurutnya, selama perhelatan Jakarta Fair, baru kali ini dirinya berbincang langsung dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

Presiden Jokowi Sampaikan Belasungkawa atas Kepergian Marhan Harahap

"Saya sih nggak sempet berbicara banyak sama Pak Presiden, paling seputar harga aja. Harga kerak telor berapa sekarang tahun ini, saya bilang kalau (pakai) telur ayam Rp30.000, kalau telur bebek Rp35.000," katanya.

"Saya sampai nggak bisa berkata-kata, gugup saya. Intinya senang stand kita bisa dikunjungi oleh Pak Presiden. Setiap tahun dagang baru kali ini saya disamperin sama Presiden, belanja sama saya," lanjut Kiki.

Halaman Selanjutnya
img_title