Dituding Berselingkuh dengan Suami Maia Estianty, Begini Respon Menohok Yuni Shara

Diduga selingkuh dengan suami Maia, Yuni sarah merespon
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar Irwan Mussry secara mengejutkan dikabarkan berselingkuh dengan Yuni Shara. Kabar ini pun membuat netizen penasaran dan menanyakan kebenarannya.

Aku dengan Mantan Suaminya, Yuni Shara: Dia Tetap Bapaknya Anak-anak

Yuni Shara belakangan kembali menjadi sorotan publik setelah muncul kabar dirinya dituding berselingkuh dengan suami Maia Estianty, Irwan Musry.

Tak tinggal diam, pemilik nama asli Wahyuni ​​Setyaning Budi itu memberikan reaksi tegas terkait kabar hoax tersebut. Dilansir dari unggahan informasi di akun Instagram pribadinya. Yuni Shara menulis kalimat yang menohok.

15 Menjanda, Yuni Shara Akhirnya Buat Pengakuan Tentang Ini

Yuni menyampaikan bahwa memang pasti tidak semua orang menyukai apa yang dirinya lakukan, namun tak sedikit juga yang menyukai dan mendukunga apapun yang dilakukan dirinya.

Menurutnya tindakan orang seperti itu tidak masalah dan sah-sah saja, karena hal demikian memang lumrah, asal jangan sampai atas ketidak sukaan kita pada orang lantas membuat kabar bohong apalagi sampai memfitnah.

Maia Estianty Pamer Foto Romantis Bareng Irwan Mussry, Bikin Netizen Iri dan Gemes

"Sebanyak orang menyukai kita, sebanyak itu juga mungkin yang tidak menyukai kita. Kalau pun tidak suka yaaa.. sah-sah saja atau boleh-boleh saja, asalkan jangan membuat berita berita yang tidak benar (HOAX) apalagi sampai menimbulkan fitnah, " tulis Yuni Shara dikutip IntipSeleb pada Jumat, 16 Juni 2023.

Yuni Shara mengaku terganggu atas berita tidak benar tersebut. Dalam keterangan tambahannya, kakak Kris Dayanti ini memberi peringatan tegas kepada oknum yang sudah membuat berita hoax itu.