Elmer Syaherman Minta Maaf ke Istri dan Anak, Tapi Tutup Kolom Komentar

Ira Nandha dan Elmer Syaherman.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar Kabar tak sedap menyelimuti rumah tangga TikTokers Tanah Air, Ira Nandha atau yang selama ini dikenal sebagai Ibu Kavi.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Suami Ira Nandha, Elmer Syaherman, kedapatan menjalin hubungan gelap dengan seorang pramugari yang juga bekerja di maskapai tempatnya bekerja. Elmer diketahui bekerja sebagai pilot di salah satu maskapai plat merah Tanah Air. 

Ira Nandha.

Photo :
  • Intipseleb.com
Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

“Teman teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tp aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x org yg berbeda. Dari awal nikah udah di s3lingkuhin dgn org yg sama dan selalu aku tutupin. aku berhasil bertahan 4 tahun ini dgn diam???? kali ini aku hancur, tapi aku gamau hancur sendirian. kita rasain bareng bareng ya," tulis dalam keterangan Instagram Ira alias ibu Kavi.

Dalam unggahannya, Ira mengungkapkan bahwa keduanya sudah menjalin hubungan gelap sejak lama. Bahkan, keduanya sudah saling berhubungan suami istri sejak lama.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

Ira Nandha mengunggah tangkapan layar isi chat suaminya, Elmer Syaherman dengan seorang pramugari di aplikasi Discord, karena sudah tidak tahan dengan perbuatan suaminya yang berselingkuh

Diduga akun Elmer Syaherman mengunggah kolase foto keluarga kecilnya dari masa ke masa. Dalam foto tersebut, Elmer menitipkan pesan untuk anak semata wayangnya, Kavi. 

Halaman Selanjutnya
img_title