Bobot Badan MF Gemuk Capai 300 Kg, Semua Ahli Kedokteran di RSCM Turun Tangan

Pria Obesitas di Tangerang, Muhammad Fajri
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Baru-baru ini viral di media sosial seorang pria obesitas dengan bobot mencapai 300 kg dievakuasi untuk dibawa ke rumah sakit. Pria tersebut bernama Muhammad Fajri (27) yang merupakan warga Pedurenan, Karang Tengah, Kota Tangerang.  

Benarkah Jus Seledri Bisa Turunkan Berat Badan?

Fajri dievakuasi oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang untuk selanjutnya dibawa ke ke RSUD Kota Tangerang. 

Mulanya petugas mengevakuasi Fajri lantaran adanya laporan warga tentang seorang pria yang mengalami kondisi kelebihan berat badan. Kemudian, petugas BPBD Kota Tangerang pun akhirnya mendatangi lokasi dan mengevakuasi Fajri yang mengalami obesitas hingga berat badannya mencapai angka 300 kg.  

Hasil Studi: 5 Sayuran yang Ampuh untuk Menurunkan Berat Badan

Video proses evakuasi Fajri pun beredar dan menjadi viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun @viral.dongs di media sosial TikTok. Dalam video tersebut tampak proses evakuasi Fajri yang cukup dramatis karena sempat mengalami kesulitan. 

Petugas yang tiba di lokasi, sempat merasa kesulitan untuk mengevakuasi pria berusia 27 tahun itu.

Ini Keterangan dr.Djadja Soal Sianida di Tubuh Mirna

Hal itu lantaran bobotnya yang sangat berat, sampai-sampai Fajri sendiri tidak mampu untuk menggerakkan tubuhnya Proses evakuasi yang sedikit dramatis pun terjadi.

Petugas akhirnya memutuskan untuk membongkar pintu rumahnya agar Fajri bisa dievakuasi dan dikeluarkan. 

Halaman Selanjutnya
img_title