Terungkap ! Sosok Asli Denny Sumargo Dibongkar Komedian Uus

Sosok asli Denny Sumargo diungkap Uus
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Dalam acara podcast Deddy Corbuzier, Uus sempat membuat Praz Teguh sebagai pembawa acara panik dengan pernyataan yang dikeluarkannya.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Uus membeberkan fakta permasalahannya dengan YouTuber yang sama-sama berkecimpung di dunia basket, Denny Sumargo. Augie Fantinus diketahui menjadi bintang tamu di konten YouTube terbaru Deddy Corbuzier.

Dalam kesempatan itu, ia banyak membahas tentang dunia basket, termasuk soal medali yang pernah dibawanya. Namun, di akhir podcast, tiba-tiba Uus ikut mengobrol.

Terbongkar, Ternyata Ini Tujuan Denny Sumargo Pelajari Islam Bahkan Bisa Baca Al-Qur'an

Praz Teguh langsung memancing pembicaraan masalah Uus dengan Denny Sumargo. Suami Kartika Wijaksana itu mengaku sudah dua kali bertanding satu lawan satu dengan Denny Sumargo.

Namun, di laga terakhir ia melihat seperti apa sebenarnya Denny Sumargo.

Cerita Horor Dian Sastro saat Baru Mualaf, Dikepung Makhluk Gaib di Bali

“Dua kali kan gua ketemu sama dia. Karena gua liat konten-kontennya udah mulai kayak ‘ah ini mah cuma buat viewers doang. Gak buat kayak beneran dia all out gitu,” ujar Uus dikutip Sabtu, 17 Juni 2023.

“Akhirnya gue berhasil mendapatkan dia all out, pas pertandingan kedua, lebih serius dan saya menang. Ketika saya sedang selebrasi, ‘gak gak gak, gak dihitung’. Saya pura-pura budek (tidak mendengar),” kata Uus.

Halaman Selanjutnya
img_title