Jaring Profesional Muda, HW Group Gelar Walk in Interview Melalui Program HW Goes to Campus

HW Goes to Campus
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Perusahaan F&B dan hiburan ternama di Indonesia, HW Group melaksanakan Walk in Interview dengan program 'HW Goes to Campus" di Politeknik Pariwisata NHI Bandung pada 29 Mei 2023 yang lalu.

Usung Konsep Self Service, HW Group Hadirkan Helen’s Night Mart

HW Goes to Campus menjadi platform yang tepat bagi individu khususnya kaula muda yang memiliki semangat untuk membuktikan kemampuan dan potensinya di bidang hospitality.

HW Goes to Campus

Photo :
  • Istimewa
Wasit dan Asisten Wasit di BRI Liga 1 Mengadakan Workshop yang Digelar oleh PSSI

HW Goes to Campus membuka lowongan untuk beberapa posisi, yakni Outlet Supervisor, Greeter/Hostess, Server, Kasir, Head Bar, Bartender, Barback, CDP (Hot & Cold), dan Cook. Di event ini para peserta mendapat kesempatan melamar secara langsung dengan tim rekrutmen HW Group. 

Adhitiya Wahyu Wibawa selaku Human Capital & Facility Management General Manager menyampaikan bahwa program yang dijalankan tersebut membuka peluang bagi para pemuda yang memiliki bakat untuk memulai karir. Adhitiya juga mengatakan bahwa HW Goes to Campus merupakan bukti keyakinannya terhadap potensi yang dimiliki para pemuda. Ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas antusiasme yang ditunjukkan oleh para kandidat yang hadir.

Begini Peluang Karir Menjadi Legal Corporate, Sedikit Minat Tapi Banyak Manfaat

“HW Goes to Campus memberikan kesempatan luar biasa para profesional muda yang berbakat untuk memulai karir mereka. Acara ini membuktikan keyakinan kami akan potensi besar generasi sekarang. Kami berterima kasih atas semangat antusiasme yang ditunjukkan oleh para kandidat.” kata Adhitiya Wahyu Wibawa.

Kehadiran walk-in interview HW Goes to Campus juga mendapat respon positif dari para peserta yang hadir.

Halaman Selanjutnya
img_title