Erica Carlina dan Gading Marten akan Meriahkan Grand Opening Tiger Club Paskal Bandung

Erica Carlina
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Kabar gembira bagi pecinta dunia malam, khususnya bagi warga Bandung yang menyukai kelap kelip lampu Club dengan segala kemeriahannya. Pasalnya, Tiger Club Paskal Bandung akan dibuka untuk umum pada Rabu, 7 Juni 2023 mendatang.

The Prediksi Ngabur ke Australia, Vincent Rompies Ditinggal Sendirian?

Terletak di jantung kota di Paskal Hyper Square, klub malam terbaik di Bandung ini siap menghadirkan pengalaman dunia malam di level berbeda. Sebab, Tiger Club Paskal Bandung yang merupakan bagian dari HW Group ini didesain dengan konsep yang futuristik dan teknologi tercanggih.

Tentu, hal ini menjadikan Tiger Club Paskal Bandung sebagai destinasi yang sempurna bagi pengunjung yang mencari hiburan dengan tempat yang dapat memanjakan mata.

Heboh Disebut Dukung Tersangka Kematian Dante, Gisel Beri Penjelasan

Tiger Club Paskal Bandung

Photo :
  • Istimewa

Sementara itu, grand opening Tiger Club Paskal Bandung akan digelar pada 24 Juni 2023 yang akan datang. Tentu saja, grand opening tersebut disiapkan dengan semaksimal mungkin. Salah satunya dengan menghadirkan arti tanah air Gading Marten.

Dikabarkan Pacar Tamara Tyasmara, Gisel Ngaku Lemas Seharian Dengar Kabar Kematian Dante

Mantan suami Gisella Anastasia itu mengaku senang dapat ambil bagian dalam grand opening Tiger Club Paskal Bandung tersebut.

Gading Marten

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title