Awkarin Tampil Memukau di Grand Opening Tiger Club Paskal Bandung

Awkarin
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Salah Club malam terbaik di kota kembang, Bandung yakni Tiger Club Paskal Bandung akan buka pada Rabu, 7 Juni 2023 mendatang.

The Prediksi Ngabur ke Australia, Vincent Rompies Ditinggal Sendirian?

Club yang bertempat di jantung kota di Paskal Hyper Square itu akan menghadirkan pengalaman dunia malam yang berbeda. Tiger Club Paskal Bandung yang merupakan bagian dari HW Group tersebut didesain dengan konsep yang futuristik dan teknologi tercanggih.

Hal ini menjadikan Tiger Club Paskal Bandung menjadi tujuan yang sempurna untuk pengunjung yang mencari hiburan dengan tempat yang dapat memanjakan mata.

Heboh Disebut Dukung Tersangka Kematian Dante, Gisel Beri Penjelasan

Di acara grand opening Tiger Club Paskal Bandung di tanggal 9 Juni 2023 nanti, akan menghadirkan penampilan spesial dari Karin Novilda yang terkenal dengan handle Instagram @awkarin.

“Kesempatan untuk membawakan special perfomance “Party with Karin” ini gak bisa aku dapetin di tempat mananapun. Aku senang jadi bagian dari terobosan Tiger Club Paskal Bandung,” cerita Karin.

Gisel Jadi Sorotan Usai Beri Dukungan ke Kekasih Tamara Tyasmara

Karin nantinya tak tampil sendiri. Youtuber sekaligus influencer yang terkenal pernah merilis beberapa lagu populer seperti Candu, dan Bad ini juga akan menampilkan penampilan bersama Remadja Djompo.

“Gak sabar ketemu dan have fun sama teman-teman di Bandung,” lanjut Karin.

Halaman Selanjutnya
img_title