Eva Marunung Bongkar Sifat Inara Rusli Terhadap Keluarga Besar Virgon

Eva Manurung ungkap sifat asli Inara Rusli
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Eva Manurung sebagai Bunda Virgoun kerap menjadi sorotan karena kerap membeberkan kelakuan Inara Rusli. Kini, ia kembali bercerita tentang sikap menantunya terhadap keluarganya.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Bahkan, dia menyebut keluarganya juga ikut menderita atas sikap Inara tersebut. Eva Manurung mengaku dirinyalah yang melahirkan dan turut membesarkan nama Virgoun. Sedangkan Inara Rusli disebut 'masuk dan tetap baik'.

“Saya loh yang ngelahirin Virgoun, saya yang bikin besar namanya, situ (Inara Rusli) masuk tinggal enak, wajar gak kalau situ nyenengin saya?," kata Ibu Virgoun, dilansir dari akun Instagram viral_seleb pada 18 Juni 203.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Dia juga mengungkapkan perilaku menantunya terhadap keluarganya. Sejauh ini, Eva Manurung belum mau mengadukan kelakuan Inara Rusli kepada keluarganya.

“Harusnya jangan seperti itu, aku bilang ini lah kejadiannya, dan selama ini juga aku gak mau ngadu ama keluarga ku kan," katanya lagi.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Bahkan, Eva Manurung menyebut Inara Rusli tak sopan pada Om Virgoun. Dia juga mengatakan bahwa perilaku menantunya sering terungkap pada pertemuan keluarga.

“Tapi kan adik-adik ku semuanya ada lah yang adik ku duduk ‘Eh tolong dong ambilin itu, geserin itu’, itu om nya anak ku loh, adik ku yang laki-laki, coba perempuan apa tuh yang kayak gitu," ungkap Eva Manurung.

Halaman Selanjutnya
img_title