Innalillahi, MF Penderita Obesitas Terkonfirmasi Meninggal Dunia Kamis Dini Hari

Pria Obesitas 300 Kg, Muhammad Fajri di RSCM
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pria penderita obesitas berbobot 300 kg asal Tangerang, Muhammad Fajri (MF) dikonfirmasi meninggal dunia usai jalani perawatan di RSCM Jakarta Pusat, pada Kamis (22/6/2023), dini hari. MF menghembuskan nafas terakhirnya di usia 27 tahun.

Isi Wasiat Habib Hasan Sebelum Meninggal Dunia

Kabar duka mengenai wafatnya Fajri dibenarkan oleh Humas RSCM, Yogi. Dikatakan Yogi, kabar mengenai Fajri sedang dalam proses untuk diberikan kepada media secara luas.

"(Fajri Meninggal dunia) Iya. Saat ini (rilis) sedang proses lanjutan ya," ujar Yogi, kepada VIVA, Kamis (22/6/2023). 

Innalilah, Polo Srimulat Meninggal Dunia

Lebih dalam, informasi yang beredar mengenai pria bernama lengkap Muhammad Fajri (MF) itu tengah didiskusikan dengan tim dokter terkait. Sebab, tim yang menangani Fajri berasal dari berbagai dokter spesialis lantaran kondisinya yang cukup rumit.

"Terkait informasi yang beredar mengenai pasien MF, rencana akan ada rilis resmi dari kami,saat ini sedang dalam koordinasi dengan unit terkait untuk proses lanjutan," tambah Yogi.

Innalillahi, Seorang Petugas KPPS Meninggal Dunia saat Menjalankan Tugas

Sebelumnya, pemberitaan publik terkait kasus seorang pria bernama Fajri sebagai penderita obesitas yang saat ini dirawat di RSUP Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM) menjadi trending topik di Indonesia. 

Perawatan pasien berusia 27 tahun ini ternyata membutuhkan ruangan khusus dengan memberikan sejumlah alat yang ada di ruang perawatan intensif (ICU) disertai dokter multidisiplin.

Halaman Selanjutnya
img_title