Diduga Milik Ibu Mario Dandy, Resto di Yogyakarta Dibanjiri Komentar Negatif

Resto yang diduga milik ibu Mario Dandy
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Tengah viral menjadi perbincangan publik, anak seorang pejabat Ditjen Pajak yang menganiaya Cristalino David Ozora, pelajar yang merupakan putra Pengurus Pusat GP Ansor.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Akibat penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy itu, keluarganya ikut disorot. Mulai dari harta kekayaan sang Ayah, sampai salah satu resto yang diduga milik ibu Mario Dandy juga menjadi bulan-bulanan masyarakat maya.

Terletak di Daerah Istimewa Yogyakarta, sebuah resto yang diduga milik ibu Mario Dandy kini ramai digeruduk komentar Negatif para netter.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Kabar tersebut mencuat setelah akun twitter @MuthadaOne1 mengunggah cuitan lama dari akun @bilik_kayu, di mana dalam unggahan tersebut nampak terlihat momen peresmian Bilik Kayu Heritage Resto yang dilakukan oleh Ernie Meike Torondek. Netizen menduga bahwa Ernie Meike Torondek adalah ibu Mario Dandy Satriyo.

Dikutip dari VIVA pada Sabtu, 25 Februari 2023, disebutkan akun twitter @bilik_kayu mengunggah momen peresmian restonya pada 2016 lalu. Unggahan itu pun langsung jadi sorotan dan dibanjiri komentar negatif.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

“Twit 2016 ky gini naik lagi gegara kelakuan si Biadab Dandy. Ketemu aja lg itu Ibunya lg opening restonya d taun 2016,” komentar netizen.

“Nyesel pernah makan disitu,” sahut lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title