Jeje Govinda Banjir Dukungan, Ifan Govinda: Pastilah Ada Hikmah Baik

Jeje Govinda banjir dukungan dari rekan sejawatnya
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Tudingan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett masih menjadi bola liar di masyarakat. Publik pun memikirkan nasib Jeje Govinda yang kini menjadi korban perselingkuhan istrinya.

Reaksi Jeje Govinda Saat Tahu Dapat Suara Kecil di Pileg 2024

Sebagai teman, Ifan Govinda mendukung teman-teman bandnya. Melalui akun Instagram pribadinya, Ivan Govinda mendukung Jeje Govinda.

Dengan berbagi momen dirinya bersama Jeje yang sedang bermain piano.

Didoakan Jadi Menteri, Begini Respon Raffi Ahmad

"Sebuah Catatan, Seutas Pesan. Terkadang kita harus berhadapan dengan sesuatu yang tidak pernah kita harapkan. Kita hanya perlu berhenti sejenak, memberi waktu pada diri kita. Menenangkan hati, meneduhkan pikiran. Tuhan memberikan ujian tidak akan melebihi kemampuan," tulis Ifan dikutip dari Instagram pribadinya, Sabtu, 24 Juni 2023.

Ifan pun yakin akan ada hal baik yang bisa ditemukan di balik permasalahan Jeje saat ini. Ia juga mengingatkan Jeje bahwa ia tidak sendirian menghadapi masalah rumah tangganya.

Dapat Dukungan Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Senang Terjun ke Dunia Politik

"Pastilah ada hikmah baik di hari kemudian. Teruslah berjalan, ada kami yang selalu siap menguatkan, sampai di akhir tujuan.." tulis Ifan.

Di akhir unggahannya, Ifan pun mengungkapkan rasa sayangnya yang besar sebagai seorang sahabat. Katanya suami Syahnaz Sadiqah itu sedang diuji untuk mengangkat derajatnya.

Halaman Selanjutnya
img_title