Penuh Duka, Jeje Govinda Ungkap Terakhir Lihat Ibunya di Video Call: Saya Pikir Bakal Sembuh

Jeje Govinda
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarJeje Govinda akhirnya tiba di Indonesia pada Selasa, 12 Desember 2023 setelah sebelumnya berada di London bersama band Govinda serta anak dan istrinya.

Reaksi Jeje Govinda Saat Tahu Dapat Suara Kecil di Pileg 2024

Dilansir dari VIVA, Jeje Govinda ke London untuk keperluan rekaman bersama band Govinda. Alhasil, saat ibunya, Farida Budyarti menghembuskan napas terakhir suami Syahnaz Sadiqah itu tidak bisa menemaninya.

Jeje Govinda mengungkapkan bahwa terakhir dirinya melihat sang ibunda hanya melalui video call. Saat itu, Farida Budyarti tengah berada di ruang ICU. Jeje pun mengira bahwa ibunya itu akan sembuh.

Didoakan Jadi Menteri, Begini Respon Raffi Ahmad

"Terakhir beliau senyum di video call sebelum masuk ruang ICU saya pikir bakal sembuh. Tapi ternyata makin drop," ujar Jeje Govinda, saat ditemui di TPU Cipinang Hanafi, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Selasa 12 Desember 2023.

Ayah Zayn dan Zunaira itu mengungkapkan bahwa ia terakhir kali bertemu dengan ibunya saat berpamitan hendak pergi ke London. Jeje tak menyangka bahwa itu menjadi momen terakhir ia bisa mencium tangan ibunya. Saat itu, Farida Budyarti bahkan menitip dibelikan jam tangan dari London sebagai oleh-oleh.

Dapat Dukungan Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Senang Terjun ke Dunia Politik

"Pertemuan terakhirnya di rumah sakit sebelum ke London, beliau nitip jam tangan," kata Jeje Govinda.

Jeje bersyukur karena bisa langsung kembali ke Indonesia. Namun, menurut Jeje, istri dan anaknya masih di London karena terkendala belum mendapatkan tiket.

Halaman Selanjutnya
img_title