Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Sambut Tahun Baru 2024, Lupakan Kasus Perselingkuhan?

Syahnaz dan Jeje
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

Jabar – Yahun 2023 menjadi masa yang paling berat bagi rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan sang suami Ritchie Ismail atau yang dikenal sebagai Jeje Govinda.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Bagaimana tidak, di tahun 2023 publik dibuat heboh dengan kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett yang dibongkar oleh Lady Nayoan.

Apalagi, perselingkuhan itu rupanya bukan kali pertama yang sudah diketahui oleh pasangan masing-masing. Namun, di tengah badai yang melanda, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tetap berusaha menjaga keutuhan rumah tangga mereka.

Justin Hubner Tak Diizinkan Bela Timnas Indonesia U-23, Netizen 'Serang' Instagram Cerezo Osaka

Menyambut pergantian tahun 2024, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda memilih untuk berlibur ke luar kota saja. Nampaknya ia menemani sang suami yang manggung di kawasan Bogor, Jawa Barat, sambil merayakan meriahnya tahun baru.

Lewat unggahan terbaru di Instagram, Syahnaz Sadiqah mengawali 2024 ini bersama keluarga kecilnya. Ia berselfie dengan Jeje Govinda dengan latar belakang kembang api yang sangat indah.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Melansir VIVA Grup pada Senin (1/1/2024), adik Raffi Ahmad itupun menuliskan rasa syukurnya karena pernikahannya masih bisa utuh meski telah diterpa badai yang besar.

"Happy New Year 2024. Alhamdulillah bersyukur bisa terus pegangan erat sama @ritchieismail di tahun ini," tulis Syahnaz Sadiqah, dikutip Senin 1 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title